Inovasi, Hanya itu yang Kita Butuhkan

Belajar dari berbagai kesuksesan berbagai negara maju, adalah keberanian melakukan inovasi. Inovasi sebagai kata kunci untuk kemajuan peradaban. Ilmu pengetahuan dan teknologi adalah modal utama untuk melakukan inovasi di berbagai bidang. Pendidikan sebagai media mendapatkan pengetahuan akan mempunyai peran sangat besar bagi kesuksesan individu ataupun negara di masa mendatang.

Hanya individu-individu yang berani berinovasi akan membuat perbedaan. Komputer adalah asalah satu produk inovasi yang diciptakan dengan semangat inovasi. Batas akhir inovasi adalah langit di atas sana dan luas dalamnyanya samudera. Sekali terjebak dalam samudera inovasi, gelombang kreativitas akan menerjang, angin motivasi akan menderu, untuk terus berkarya mempersembahkan sesuatu yang berarti dalam hidup.

Produk peta kami dengan citarasa scientific, artistik, uptodate dan design modern dengan tidak menghilangkan fungsi utamanya, akan memudahkan proses belajar mengajar di sekolah, mengakselerasi pemahaman siswa. Belajar itu menyenangkan, itulah yang akan kita tanamkan. Berikut sejumlah produk kami :


Peta Indonesia dengan 33 Provinsi

Peta Benua Afrika

Peta Benua Eropa

Peta Pulau Jawa



Kami menyediakan pilihan bahan, yakni kertas dan plastik. Semua full colour. Selain dengan bingkai kayu (gulung) yang bisa dipasang di dinding kami juga menyediakan peta lipat. Harga mulai dari 22.800 rupiah. Belum termasuk ongkos kirim.
Untuk mendapatkan katalog lengkap dan daftar harga produk peta, silahkan klik http://rapidshare.com/files/407390530/Katalog_Peta.pdf

Untuk informasi lebih lanjut hubungi marketing kami :
Dessy 081 328 700 502
Wiwik 081 328 719 145
Telpon (0274) 3031539
atau email cedu.sd@gmail.com

Komentar

Posting Komentar