"Suplemen" Training Edukasi


Seperti halnya tubuh pada saat tertentu butuh suplemen untuk tetap fit, begitu juga jiwa. Ketika tubuh letih maka minum akan membuat segar sebagai pelepas dahaga apalagi minuman tersebut diperkaya suplemen tertentu maka akan tubuh akan semakin segar bugar dan bersemangat.Belajar akan menyenangkan dan memberi tantangan tersendiri bila kondisi mood terjaga. Banyaknya pelajaran di sekolah yang harus dicerna dan dikuasai dan kegiatan keseharian di sekolah membuat jiwa cepat lelah dan bosan, akibatnya mood turun drastis. Saat-saat seperti itulah suplemen itu dibutuhkan.

Program training ini dirancang untuk memberi "bahan bakar ekstra" untuk menjaga mood tetap prima. Training ini sangat spesifik karena dirancang untuk edukasi. Di saat akan ujian dan liburan itulah saat paling pas untuk "mengkonsumsi" suplemen ini. Training juga tidak melulu harus outdoor, tapi bisa juga indoor. Materi training akan memandirikan siswa untuk terus mengeksplore dan mendalami ilmu pengetahuan dan teknologi untuk dikuasai.

Kegiatan training meliputi aspek motorik, kognitif dan afektif memberi komposisi menu yang berimbang, sesuai kebutuhan siswa.Nah,kalau mood sudah balik lagi, maka belajar menjadi nikmat, interaksi sosial dengan teman dan guru lebih baik, latihan soal jadi gencar, PR akan dibabat habis dan cita-cita tinggi tetap tertanam. Berikut photo-photo kegiatan training edukasi kami:





Silahkan download disini untuk mendapatkan brosurnya :http://rapidshare.com/files/407540582/TRAINING_paket.pdf
Untuk info lanjut silahkan kontak : Mulyadi, 0818273506

Komentar